Rabu, 08 Juni 2016

Kerja Sama

Jadilah Mitra kami dengan  system pembagian keuntungan perproject basis untuk pembiayaan proyek proyek kami seperti:
  1. Pendanaan untuk Pembangunan Ruko / Komplex Ruko yang bekerja sama / dibeli dari Pemilik Tanah.
  2. Pendanaan untuk Pembangunan Rumah atau beberapa Unit Rumah yang dibeli dari Pemilik tanah.
  3. Pendanaan untuk Pembangunan Rumah Cluster dibawah Developer besar.
  4. Pendanaan untuk Pembelian tanah, pembangunan Rumah/Ruko untuk di jual kembali.
  5. Pendanaan untuk Pembiayaan Proyek Proyek besar kami.
System Kerja sama menggunakan metode :
  1. Bagi Hasil dari Keuntungan berdasarkan Perproyek  (nilai % keuntungan yang akan dibicarakan kemudian).
  2. System pemberian keuntungan langsung dan dengan nilai diatas bunga bank. (Garansi income min 5 % diatas bunga bank tahunan ) & dibayarkan perbulan berdasarkan nilai investasi yang di taruh.
  3. Atau system lain sesuai dengan pembicaraan dan persetujuan kedua belah pihak.
Apabila Bapak/Ibu Berminat , bisa menghubungi Betty Mayasari 085708093399 atau kirimkan email kesediaan ke bettylie188@gmail.com untuk diskusi atau penjelasan lebih lanjut.
Rencana pengembangan untuk sementara di Area Jabotabek.
Catatan : Kami bukan Lembaga Keuangan atau Perusahaan Forex / Saham atau Perusahaan Leasing , tapi kami Kontraktor yang mencari mitra untuk pengembangan bisnis kami dengan mengembangkan proyek proyek dimasa depan dengan berkerja sama bagi hasil dengan investor.
Dicari : Pemilik Tanah / Pemilik Property langsung ( atau Broker dengan surat kuasa jual) yang ingin Tanah atau Propertinya di kerja samakan dengan Kami atau dengan Investor kami, agar dapat dijual dengan cepat atau dijual dengan harga yang lebih tinggi.
Mohon kirimkan data data Properti anda ke email kami di bettylie188@gmail.com atau Betty: 085708093399  untuk kami pelajari. Harap disediakan Copy Sertifikat yang ada denah tanahnya, Copy KTP, Ukuran Panjang x Lebar  atau bentuk Tanah / Property,  Nilai jual yang diinginkan, Kelengkapan surat surat yang lain, dan Foto tanah dari depan, Foto menghadap jalan ke kiri dan Kekanan dari tanah yang dimaksud, Foto tanah bagian dalam, dan lain lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar